Selasa, 13 April 2010

MY First BLOG and MY first POSTING

Pertama ,gw cuma pengen bilang "HALO dan TERIMAKASIH" mau ngebuka blog gw yang nggak begitu seru juga.Gw bikin blog karna gw terinspirasi sama dua orang wanita yang sukses karna mereka membuat blog.awalnya mereka cuma iseng,eh tau tau nya keisengan mereka bisa membuat mereka jadi lebih terpandang.Mereka yang gw sebutin itu adalah :


1. Diana Rikasari : dia wanita dari Indonesia,awalnya cewek manis ini cuma ikut-ikutan temennya menulis blog pribadinya dibulan Mei,dan akhirnya blognya lebih banyak ngeposting tentang fashion.dan yang membuat blognya lebih unik dibandingkan blogers lainnya,fotonya dia ambil didalam kamarnya.interior kamarnya keren,bikin fresh aja gitu kalau dilihat.jangankan interior kamarnya,baju baju yang dia mix juga nggak kalah kerennya.karna itu dia diminta BLOOP ENDORSE(tahukan yang ada didaerah tebet itu)untuk bekerjasama untuk membuat koleksi pakaian terbarunya yang diberi tema ebony afters.penasaran mau lihat blognya buka aja : www.dianarikasari.blogspot.com


2. Tavi gevinson : wanita yang berusia 13 thn ini telah membuat blog sejak dia berusia 11 tahun (sumpah,gw baru bikin blog aja pas gw umur 15 tahun.kalah gw).Selain memposting tulisan atau komentar yang berhubungan dengan fashion,gayanya yang unik dan kreatif membuat blognya banyak dikunjungi orang.dan banyak majalah-majalah memasukan namanya.salah satunya majalah The New York Times,dan berentetan majalah fashion internasional lainnya.dan dia sangat sangat beruntung karna dia bertemu dan bergaul dengan seseorang seperti Marc Jacobs,Rodarte,Alexander Wang dan mereka memberi Tavi bingkisan.kalau mulai penasaran,buka aja blognya di :
www.tavi-thegirlnewintown.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar