Sabtu, 07 Agustus 2010

KATY PERRY and RUSELL BRAND MARRIED ??

Ok .. After I heard the news from the Internet if they will get married..ooohhhhh gw seneng akhirnya katy perry menikah sama rusell brand,yang menurut gw cowok kocak.i think,they would be a perfect match.Yang gw denger - denger katy perry sama rusell brand menikah diam - diam(HAAHH kenapa nggak bilang-bilang sama gw ?).Tapi nggak apa-apa lah yang penting mereka berdua seneng,tapi yang gw sebel dari paparazi-paparazi yang disana kayanya ribet banget sama jalan hidup nya siKaty Perry,kan kasian dia.Mendingan berdo'a aja semoga mereka bakalan langgeng,dan nggak ada perceraian yang kaya artis-artis indonesia banyak lakuin.

Katy Perry sempet salah ngomong kalau mereka berdua sudah menikah.“Hidup tidak pernah membosankan bersamanya. Itu mengapa aku menikah dengannya,” ujar Katy saat di The Graham Norton Show, sebuah acara talk show yang tayang di BBC.Penonton sempat menarik nafas karena kaget dan melihat respon ini Katy Perry segera meralat kalimat terakhir yang ia ucapkan. "Karena itu saya akan menikahi dia," ucap Katy Perry.



Ada yang bilang Katy perry menikah di Jepang,Thailand,India(kenapa nggak di INDONESIA(lebih bagusan juga Indonesia daripada thailand sama india.Ya nggak?).Oh gw ngerti sekarang,kenapa orang-orang bilang kalau mereka menikah di India.Karna mereka berdua sempet ke India.Dan katanya mereka diIndia untuk tunangan plus ngerayain Tahun baruan.Tapi kebanyakan sumber bilang kalau keduanya bakal menikah di Maui kepulauan Hawai bulan oktober 2010.itu katanya lagi?? ini masih gosip..Yahhh apapun itu mau dimana kek mereka menikah,mau udah nikah.Yang jelas gw seneng dengernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar