Kamis, 15 April 2010

Looklet

Sebenernya sih,gw tahuu looklet udah dari oktober 2009,tapi gara - gara dulu gw nggak bisa Login looklet,jadinya gw cuma bisa ngebuat looksnya dan gw printscreen  aja deh..Setelah akhirnya lama banget penantian,baru bulan april 2010 ini gw bisa login..hahahhaha senenggg banget gw.

Gw tau cara ngelogin looklet juga dari google sih,gw iseng - iseng aja tulis di kolom searchnya " cara login looklet " . ternyata ketemuuu...
Dan buat kau kau yang masih belum bisa Login Looklet gw kasih yah tips tips nya :
  1.  signup pake e-mail yahoo lo aja.
  2. Verifikasi e-mail. abis itu lo buka yahoo lo,trus pasti ada e-mail dari si Lookletnya,lo spam aja e-mail dari looklet.
  3. Sign in
  4. Trus edit editin account lo dulu aja.abis itu create new look deh.bikin style lo sendiri,tinggal lo mix,kalau mau model nya ganti aja
  5. ketik judul looks lo
  6. abis itu tinggal save aja
 Nah sekarang yang gw bingungin adalah gimana cara ngesave nya,udah berkali kali gw klik save selalu gagal.. ada yang bisa?? share,please.


Nah ini dia looks gw sewaktu gw udah bisa ngelogin


Dan ini juga looks gw pas gw belom bisa ngelogin :

4 komentar:

  1. gampang kalau lu pengen save looklet waktu lagi mix and match-nya jangan kelamaan nanti secara otomatis lu bakal ke sign out, tapi looklet yang sekarang udah lebih mudah untuk diakses kok karena loading untuk ngesavenya udah berubah dan bisa diamati. Tipsnya jgn kelamaan waktu mix and matchnya aja :D follow punya gue dong reezkaz i'll follback you

    BalasHapus
  2. tulisan sing up nya dmn sih kok ga ada ?

    BalasHapus
  3. iya sekarang ko ga ada loginnya sih gue udah punya account padahal -_-

    BalasHapus
  4. iya gue juga udah punya acoount dari dulu, tapi udah lama banget ngga pernah dibuka. eh skg pas mau dibuka ko ngga bisa login sih, malah langsung ke looklet.com/#/clothes//

    BalasHapus